by

Hendra Cipta Dinata: Pasar Bertaraf Internasional Untuk Pulihkan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Bekasi Pasca Pandemi

Bekasi, Kabarsebelas.com – Anggota Komisi IV, DPRD Kabupaten Bekasi, Hendra Cipta Dinata, menggelar Reses, di Yayasan Manbaul Hikmah, Desa Karang Baru Kabupaten Bekasi. Pada Selasa, 06/04/2021.

 

Dalam agenda Reses tersebut, Hendra selaku anggota Dewan yang bertugas di Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, membawahi bidang Pendidikan, Kesehatan dan Ketenagakerjaan, mengatakan akan komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi.

 

Dia menerangkan pada saat ini tengah memperjuangkan Pasar Bertaraf Internasional untuk meningkatkan percepatan Ekonomi pasca Pandemi.

 

 

“Kami selaku anggota Dewan yang bertugas di Komisi IV, terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, hari ini, kita tengah memperjuangkan agar ada Pasar bertaraf internasional, ” Pungkas Hendra.

 

Dirinya juga mengatakan, di era pandemi ini masyarakat sangat kesulitan dalam hal ekonomi karena banyak juga dari masyarakat yang terkena pemutusan kerja, karena perusahaan mengalami penurunan drastis.

 

Karenanya, kata Hendra, Pasar bertaraf internasional ini nantinya akan menjadi salah satu upaya agar masyarakat mampu memulihkan keadaan ekonominya di era Pasca Pandemi. Sebab di Pasar tersebut, harapannya akan terjadi perputaran uang yang cepat sehingga masyarakat baik pelaku usaha atau pembeli dapat berkumpul membangkitkan ekonomi Kabupaten Bekasi.

 

“Semoga kalau ada pasar bertaraf internasional, kita dapat andil di sana untuk berusaha agar keadaan ekonomi kita terus membaik setelah pandemi ini” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed