by

Wabup Aep Buka Musda IJTI Korda Purwasuka yang ke-2

-Lainnya-121 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh membuka musyawarah daerah (Musda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Koordinator Daerah (Korda) Purwakarta, Subang, Karawang (Purwasuka) di Hotel Swiss Belinn, Kamis (8/4/2021).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh menyampaikan semoga pelaksanaan musda IJTI yang ke 2 ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Sebagai organisasi televisi semoga IJTI menyuguhkan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,”kata Wabup Aep.

Kemudian kata Wabup Aep, siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua IJTI Korda Purwasuka kedepan semoga bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.

Diakhir sambutannya Wabup Aep mengintruksikan kepada Kepala Diskominfo Kabupaten Karawang untuk menganggarkan anggaran untuk organisasi media.

“Pak Aang tolong anggarkan buat organisasi media,”perintahnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain Wakil Bupati Karawang, Musda IJTI tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kajari Karawang Rohayatie, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtana, Dandim 0604 Karawang yang diwakili oleh Kapten Infanteri Muhammad Yasin, Humas Polres Purwakarta, PLT Kepala Dinas Diskominfo Karawang Asep Aang dan perwakilan organisasi media di Kabupaten Karawang.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed