by

Kejari Majalengka Beri Bantuan Bingkisan Ramadhan Kepada Insan Media

Majalengka, Kabarsebelas.com – Kejaksaan Negri Majalengka salurkan bantuan berupa bingkisan ramadhan kepada insan media yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Kepala Kejari Majalengka, H. Dede Sutisna , SH, MH didampingi jajarannya mengatakan, pada ramadan tahun ini sebagai bentuk rasa syukur serta terjalinnya kerjasama yang baik, dengan insan media.

“Diharapkan dari bentuk kepedulian ini dapat bermanfaat dan semoga Allah SWT senantiasa merakhmati segala yang kita lakukan pada hari ini,” katanya, Jumat (16/04/2021)

Menurut Kejari, bantuan ini tidaklah begitu besar, dan ia pun berharap bingkisan ramadhan ini mampu menghadirkan rasa suka cita dan semangat bagi para penerimanya untuk menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya pada bulan yang dirahmati oleh Allah SWT.

“Kegiatan ini dilakukan atas dasar semangat untuk berbagi kebahagiaan atas karunia yang tercurah kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Majalengka,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Majalengka Jejep Falahul Alam mengucapkan rasa terima kasih dan memanjatkan syukur atas bantuan yang diberikan.

“Seperti diketahui bersama bahwa musibah pendemi covid-19, dampaknya sangat terasa oleh semuanya termasuk para insan media,” Tutupnya.(Sigit/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed