by

Peduli Umat Melayani Rakyat, PKB Karawang Bagi Bagi Makanan Untuk Pengendara di Jalan Ahmad Yani

Karawang, Kabarsebelas.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang melakukan kegiatan rutin bagi bagi makanan dan takjil dengan konsep food bank setiap hari Jum’at.

Konsep food bank ini adalah program yang digagas oleh DPW PKB Jawa Barat yang bertujuan untuk membantu pelaku UMKM yang bergerak di bidang kuliner siap saji.

Pihaknya membeli makanan tersebut dari pelaku UMKM yang ada di sekitar kantor DPC dan kemudian makanannya dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

“Tentunya gagasan ini keluar ketika Ketua DPW PKB Jabar Kang Huda melihat kondisi yang dilatarbelakangi oleh situasi sulit seperti pandemi Covid-19 selama hampir dua tahun,”kata Ricky Sofiyan, Sekertaris DPC PKB Karawang, Jum’at 23/4/2021.

Ricky memaparkan harapan dari kegiatan ini ialah untuk dapat meringankan dan membantu sesama ditengah situasi pandemi saat ini.

“Harapan kami bisa memberikan sesuai arahan ketua DPW PKB Jabar dan Ketua DPC PKB Karawang, agar kita bisa membantu masyarakat dimasa pandemi, ini adalah salah satu langkah peduli umat Melayani rakyat,”jelasnya.

“Karena ini adalah bagian dari dari komitmen politik dalam melayani masyarakat, selaras dengan apa yang dikatakan Ketua DPW PKB Jabar, bahwa program Food Bank yang digelar merupakan salah satu bentuk kehadiran partai PKB Karawang ditengah kondisi pandemi Covid-19,”tukasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed