by

Karawang Darurat Covid-19, Karang Taruna Versi Eigen Malah Buat Kerumunan

Karawang, Kabarsebelas.com – Karang Taruna Kabupaten Karawang versi Ketua Eigen melakukan kerumunan disaat Kabupaten Karawang darurat Covid-19. Hal itu sangat disayangkan oleh Diky Adlimu Ridho Sekertaris Karang Taruna Desa Warung Bambu.

“Kami sangat menyayangkan kerumunan yang muncul dari oknum yang mengatasnamakan karang taruna, mereka ini ngakunya organisasi sosial tapi kegiatannya sangat membahayakan masyarakat, tadi banyak video yang kami terima mereka konvoi gak pake helm dan tanpa protokol kesehatan yang jelas, tolonglah buat oknum-oknum itu, jangan karena syahwat politik dan kepentingan golongan masyarakat jadi korbannya. Apalagi sekarang ini karawang zona merah,”tegas Diky, Jumat 18/6/2021.

Menurut Diky, peristiwa tersebut sangat melukai hati masyarakat Karawang, karena dikhawatirkan dari kerumunan tersebut berpotensi menularkan virus corona.

“Jelas ini sudah melanggar protokol kesehatan dan akan menjadi klaster baru, gugus tugas Covid-19, harus segera bertindak, jangan dibiarkan yang begitu, nanti banyak yang mencontoh,”tegasnya.

Perlu diketahui kerumunan tersebut saat Karang Taruna versi Eigen melakukan audensi ke kantor Bupati Karawang. Seharusnya Karang Taruna memberikan contoh kesadaran dan tanggung jawab sosial di saat Karawang sedang darurat Covid-19.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 comments

  1. Pingback: priligy 60mg price

News Feed