by

DPC PDIP Kabupaten Subang Turut Prihatin Atas Kasus Pembunuhan Ibu & Anak di Subang

Subang, Kabarsebelas.com – Ketua DPC PDIP Kabupaten Subang Maman Yudia bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Subang H.Narca Sukanda sambangi tempat pemakaman dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) yang menjadi korban perampasan nyawa.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Subang Maman Yudia mengatakan, pihaknya sangat prihatin dengan kasus kematian ibu dan anak yang terjadi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

Sebagai Lembaga DPC PDIP Kabupaten Subang, atas nama pribadi maupun seluruh kader menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas tragedi yang terjadi di Kampung Ciseuti,” ucap Maman di tempat pemakaman umum Istuning, Desa/Kecamatan Jalancagak, Selasa (14/9/2021).

Komentari terkait belum terungkapnya kasus ini, menurut Narca Sukanda pihak kepolisian sampai dengan saat ini bekerja keras dengan kehati-hatian. Pasalnya, pada kasus kali ini dianggap menjadi kasus yang sangat luar biasa menyulitkan pihak berwajib.

“Menurut saya kasus ini termasuk dalam tindak pidana pembunuhan luar biasa, luar biasa dalam arti sangat menyulitkan pihak penyidik dari Polres Subang maupun Polda Jawa Barat,” katanya.

Diketahui bahwa, kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang ini sudah menjadi perhatian publik.

Mewakili Lembaga DPRD Kabupaten Subang, Narca Sukanda mendoakan dan mendukung pihak kepolisian agar segera menemukan pelakunya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed